Selasa, 08 Februari 2011

Kesuksesan

Malam ini bulan tersipu malu
hanya diam dan coba tuk sembunyi dibalik awan
cahayanya yang redup seakan berbisik malu
jangan hatimu ikut meredam dan padam
Bangkit dan berdirilah wahai manusia
Rebut kembali milikmu yang hilang
jangan biarkan dia terbang bersama sang bayu

Tiba-tiba datang sekelompok kunang-kunang
pancarkan cahayanya dengan bangga
sejenak pikiranku pun melayang
mencari, mencari dan terus mencari.....
Tapi aku tak tahu apa yang harus kucari..

Hoiiii............
Sebuah teriakan buyarkan lamunanku
Apa yang kamu pikirkan ?
Sudah biarkan saja...
Kerasnya Dentuman Palu dan Panasnya Bara Api
yang membuat sebuah Pedang menjadi Tajam.
Begitulah dia berkata.Entah apa maksudnya...???

Aku semakin terdiam dan tenggelam dalam lamunanku.
terngiang kata kata dari temanku...

"Kerasnya Dentuman Palu dan Panasnya Bara Api "

"Kerasnya Dentuman Palu dan Panasnya Bara Api "
"Kerasnya Dentuman Palu dan Panasnya Bara Api "

Tiba tiba aku terhenyak seperti tersadarkan oleh sesuatu
Aku tahu apa maksudnya.....
Ya.. Aku tahu ...

Pedang yang tajam adalah Kesuksesan
Dan sebuah kesuksesan tidak dihasilkan oleh Kesenangan,
Kenyamanan dan Kemudahan.

Tetapi dihasilkan oleh Kerja Keras, Ketekunan, Kesabaran
dan Pantang menyerah.

Perlahan namun pasti, Kuterbangun dari Lamunanku
aku tegakkan Badanku, kulemaskan kedua kakiku.
Ya...
Aku harus bangkit dan berjuang kembali
merebut apa yang pernah aku raih sebelumnya
Dan harus lebih tinggi dari kemarin.
Aku Tahu Pasti. Tuhan akan buka Jalannya.
Walaupun aku tahu. tidak akan mudah untuk melalui Rintangannya.
namun satu hal yang aku yakini.
GadaNya dan TongkatNya akan melindungiku.
Bangkitlah dan Berjuanglah
Kejar kembali Cita-cita dan Keinginanmu.
Terimakasih Tuhan, telah kau kirimkan temanku untuk sadarkan aku.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar